Sabtu, 02 Agustus 2014

Seorang Pria China Menusuk Istrinya 30 kali

Nanjing China - Seorang Pria Kaya dari kota Nanjing memiliki beberapa kediaman mewah dan sebuah mobil lamborghini, Sayangnya Pria kaya ini ditemukan menusuk istrinya yang berusia 22 tahun hingga meninggal pada 20 April lalu. Padahal mereka berdua sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia 4 bulan.


Pasangan ini bertemu dan menjalin cinta sejak di sekolah mereka kemudian menikah selama 2 tahun, Ji Xenpeng yang berusia 24 tahun pada saat kejadian penusukan pulang ke rumah dalam keadaan Mabuk lalu bertengkar hebat dengan istrinya, Qi Kexin. Sang Suami kemudian mengambil sebuah pisau dan menyerang istrinya dengan kemarahan, sang istri dilarikan ke rumah sakit namun sudah terlambat, ditemukan lebih dari 30 tusukan pisau di tubuh sang istri.

Blog sang istri kemudian diketemukan oleh para pengguna internet, bahwa dia menulis harapannya pada saat tahun baru, dia berharap bahwa suaminya dapat mengasihinya lebih baik lagi dan bayinya dapat tumbuh dengan baik. Seorang kawan dari Qi menyatakan bahwa dia hidup sebagai seorang istri yang baik dan bertanggung jawab, walaupun sang suami sering menghabiskan waktu di Night Club, mengunci sang istri di rumah, dan memukul ketika sang suami bad mood.

Qi Sebenarnya sudah menginginkan perceraian, tetapi selalu teringat akan nasib bayi yang dia urus dan mertuanya yang sangat memperlakukannya dengan baik. Seorang teman dari Qi menyatakan "Qi sangat bodoh, dia bahkan masih menyempatkan untuk membelikan sebuah kado ulang tahun untuk suaminya beberapa hari terakhir sebelum kejadian perkara, Bagaimana mungkin anda melakukan hal yang sangat buruk kepada orang yang mengasihi anda sebegitu besar?"

Pria kaya bukan jaminan kebahagiaan, Pria yang berkarakter baik, bertanggung jawab dan tau bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik dan setia sangatlah berharga. Semoga kisah ini jadi pelajaran bagi kita semua

Sumber : http://singaporeseen.stomp.com.sg/singaporeseen/this-urban-jungle/rich-man-in-china-who-stabbed-wife-over-30-times-during-fight-sentenced-to-death

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia