Jumat, 11 Mei 2012

Video Ibu Menyiksa Bayinya

Video Ibu Menyiksa Bayinya - Ada video yang sangat mengejutkan, bikin nangis, sebel, marah, geregetan, dan ikut mau nyiksa orang (nyiksa mamaknya). Seekor harimau saja tidak akan memakan anaknya sendiri apalagi menyiksa habis habisan. Awalnya video ini beredar dari facebook (kurang jelas nama akunnya) admin kurang paham awal cerita apakah sang ibu stress tingkat tinggi karena di perkosa dan pernah di siksa atau apakah sang ibu sedang kesurupan, yang jelas wanita muda ini terlihat sangat benci pada anaknya hingga tega menyiksa bayinya yang kabarny baru berumur 7 bulan.

ibu menyiksa bayinya


Video ibu menyiksa bayi ini sangat tidak mencerminkan kasih ibu sepanjang masa, sangat tidak mencontohkan hal yang baik. Dimana seharusnya seorang ibu menyayangi dan mengasihi anaknya tapi wanita ini sebaliknya. Perekam video ini juga mungkin sudah kehilangan akal sehat, menyebut asma allah tapi dia tidak berbuat apa apa untuk menolong bayi yang di siksa ibunya. Apakah sang perekam cacat hingga tidak bisa menolong? itu menjadi tanda tanya  bagi admin dan mungkin teman teman juga.

Entah cerita apa di balik video ini tapi tetap saja hati begitu terenyuh melihat seorang bayi yang tidak bersalah (bayi ga tau apa apa dan ga salah apa apa loh) di pukuli wajah, kepala, kaki bahkan badannya di tendangi. Sangat tidak manusiawi sekali, oya kabarnya video ibu menyiksa anak ini dari negeri tetangga, di lihat dari logat bicara sang perekam.

Ok pe pe mi mir sa sa...kita simak yuk video nyebelin ibu menyiksa anaknya. Cekidot!!!

 

7 komentar:

Anonim mengatakan...

seorang ibu tida akan menyiksa anak kandung nya sendiri. senakal apapun anak itu seharusnya sebagai ibu harus sabar dan harus memahami nya ..

Anonim mengatakan...

jahat sekali sich ibu yang tega menyiksa anaknya sendiri..
BENAR2 KEJAM..

Anonim mengatakan...

SETUJU

Anonim mengatakan...

jahat sekali

Anonim mengatakan...

YOYOYO

Anonim mengatakan...

iya, bner tuh,, q juga punya videonya,,,biadab banget tuh si ibu,,

Anonim mengatakan...

lebih buruk dari binatang...!!! binatang aja masih bisa lebih sabar..

kayanya harus belajarr sama " anjing " ni orang..

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia