Minggu, 25 Mei 2014

Seorang wanita Nekat Melompat Dari Angkot

Medan - Selepas jam tugas di Suzuya Marelan, Tika pulang ke rumahnya di kawasan Simalingkar. Seperti hari-hari biasanya, ia pulang dengan menumpang angkot line 110. Tapi kali ini sopir angkot ini melarikan mobilnya dengan ugal-ugalan. Tancap gas, lantas berkali-kali menginjak rem secara mendadak. Menurut Tika, sejak ia naik di depan gerai Suzuya, sopir angkot ini tidak menaikkan penumpang lain lagi selain dirinya. Tika Ramaidah (20) mulai panik. Ia makin takut ketika teriakannya meminta mobil diberhentikan, tak dihiraukan oleh sopir angkot tersebut.



"Terakhir ada penumpang ibu-ibu, merepet (mengomel) sama sopir itu. Si Sopir nggak terima. Mereka sempat bertengkar hingga ibu itu pun memilih turun. Sudah begitu, sebelum ibu itu benar-benar turun, si sopir langsung menekan gas. Kencang kali. Untung nggak tersungkur ibu itu ke aspal," katanya.
.
"Tiap hari seperti ini, Bang. Pulang pergi naik angkot. Tapi baru sekarang aku mengalami peristiwa begini," katanya pada wartawan di Mapolsekta Medan Baru, Sabtu (24/5/2014) sore.

Sendirian di dalam angkot yang dikemudikan secara berangasan, pelan-pelan kekhawatiran melanda Tika. Saat angkot hendak berbelok ke kawasan Nibung Raya, dia makin terkejut sebab ruas jalan ini tidak termasuk line 110.

"Waktu saya tanya, dia bilang mau mutar. Makin curigalah saya, Bang. Lalu saya bilang, 'ya, sudah, kalau begitu pinggir sajalah'. Tapi dia terus saja jalan. Saya kira dia nggak dengar, maka saya bilang sekali lagi. Tapi sampai saya teriak-teriak bilang 'pinggir', nggak juga dipinggirkan. Malah angkot itu lajunya seperti makin kencang," kata Tika memaparkan.

 Khawatir akan keselamatannya, perempuan yang juga kuliah di USU ini nekat melompat. "Pas dekat Polsek tadi agak lambat lajunya karena banyak mobil. Saat itulah saya langsung lompat. Begitu saya terguling, langsung tancap gas lagi angkotnya," ujar Tika.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Iptu Alexander Piliang, mengatakan belum mengetahui adanya laporan Tika. "Mungkin ada. Saya sedang tidak di tempat ini. Saya cek dulu, ya," kata Alex lewat sambungan telepon selular.

Sumber: KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia