Selasa, 13 Mei 2014

Alphard Tabrak Balita Di Bandara Juanda

Sidoarjo, Jawa Timur - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Terminal Dua, Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Sebuah mobil Toyota Alphard nomor polisi S 1771 NG yang dikendarai Agus Winarno, menerobos lobi bandara dan menabrak Raffi, bocah umur tiga tahun hingga tewas, Selasa (13/5) pukul 08.45 WIB.


Kasatlantas Polres Sidoarjo AKP Tommu Ferdian menjelaskan kronologi kecelakaan maut tersebut:

Semula Toyota Alphard yang dikendarai Agus berjalan dari arah barat ke timur pada lajur sebelah kiri. Selanjutnya pengemudi berhenti di depan lobi keberangkatan, setelah menurunkan penumpang. Tiba-tiba mobil itu berjalan kembali dan serong ke kiri, sehingga menabrak bagian belakang Mobil Honda Accord nopol W-1-AP di depannya.

Kemudian Alphard itu masih tetap berjalan dan naik ke atas teras keberangkatan, selanjutnya menabrak satu keluarga yang sedang duduk-duduk di teras lobi keberangkatan. Satu orang terlindas, yakni bocah berumur 3 tahun, dan tewas seketika di bawah Toyota Alphard.

"Mobil Toyota Alphard berhenti setelah menabrak trolley dan membentur kaca depan lobi keberangkatan. Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia, 3 luka ringan, selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit TNI-AL Dr. Soekiatno Tjahja Puspenerbal Juanda," kata Tommy.

Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia