Jumat, 18 November 2011

Penjaga PS Tewas Dipukul Dengan Palu

Penjaga PS Tewas Dipukul Dengan Palu - Depok, Jogja, surya berita kriminal mengenai penjaga rental Play Station (PS) ‘Gober’, Jalan Wahid Hasyim, Nologaten, Caturtunggal, Depok meninggal dunia karena memergoki penyewa yang berusah mencuri PS.

Berita Kriminal

Bagus, pemilik rental mengatakan, Selasa (28/4) dinihari datang seseorang yang hendak menyewa PS. “Dia datang sendiri dan langsung bermain. Kami biasa tutup pukul 03.00 WIB, namun meski sudah mau tutup, pelaku masih tetap ingin bermain,” ujar Bagus di rental Gober, tadi siang.

Setelah semua penyewa PS meninggalkan tempat, tinggal pelaku yang masih bermain. Bahkan ketika sepeda motor sudah dimasukkan dan dipaksa untuk menyelesaikan permainan, pelaku tetap bersikeras bermain. Surya yang dalam keadaan mengantuk, terbangun sekitar pukul 04.00 WIB.

Dia melihat pelaku berusaha melepas sekrup yang terpasang. Karena kaget, pelaku langsung memukul Surya dengan palu milik PS Gober yang biasa digunakan untuk memecah es batu. Surya yang tidak siap langsung tersungkur.

Mendengar keributan, penjaga warung burjo disebelah PS Gober langsung keluar dan mengambil kayu sembari teriak maling-maling. “Pelaku tidak bisa dikejar karena lari lebih cepat, sementara Surya dibawa ke Jogja International Hospital ,” kata Bagus.

Surya akhirnya meninggal akhirnya meninggal karena mengeluarkan banyak darah. Kapolres Depok Timur, AKP. Tubagus M Faisal membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini kasus pembunuhan ini sedang diselidiki oleh petugas,” ujarnya. Petugas Polsek Depok Timur mengamankan tas dan sandal milik pelaku yang tertinggal untuk kepentingan penyelidikan.

Sumbrt: Harianjogja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia