Rabu, 22 Februari 2012

Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius

Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius - Badung, Bali, Satu keluarga yang tinggal di sebuah perumahan di daerah Kampial, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali dilaporkan hilang. Hingga kini polisi baru menemukan bangkai anjing peliharaan korban yang dikubur di areal hutan jati di sekitar rumah keluarga korban.

Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius

Satu keluarga hilang di bali ini adalah keluarga Made Purnabawa (27 tahun). Oleh keluarganya, Made dilaporkan hilang sejak empat hari terakhir bersama istrinya Ayu Mahayuni, dan seorang anak perempuan bernama Risna yang berumur 9 tahun.

Selain Made dan anak serta istrinya, seorang sopir, pembantu, serta seorang anak mereka juga dilaporkan menghilang. Sebuah mobil dan seekor anjing peliharaan keluarga Made juga dilaporkan ikut hilang oleh keluarganya sejak empat hari lalu.

Setelah menerima laporan keluarga korban, aparat kepolisian Polsek Kuta Selatan dan Labfor Polresta Denpasar langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Perumahan Kampial Residence. Dari hasil olah TKP, petugas berhasil menemukan bercak darah di kasur anak korban.

Selain melakukan olah TKP, petugas kepolisian juga meminta keterangan kepada para tetangga korban. Sejumlah anggota keluarga korban yang hilang (Made Purnabawa) juga ikut dimintai keterangan.

Polisi dibantu warga sekitar rumah dan keluarga korban juga melakukan pencarian di sekitar rumah korban. Hasilnya, warga menemukan anjing peliharaan korban yang ditemukan dalam kondisi mati terkubur di tengah kebun jati dekat rumah korban.

“Iya betul itu Si Tata, anjing milik pak Made,”ujar seorang anak laki yang ada di lokasi penemuan bangkai anjing tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan mendalam, kita belum bisa memastikan apakah ini kasus penculikan, pembunuhan, atau kasus kejahatan lainnya. Jadi masih menunggu hasil penyelidikan termasuk hasil penyelidikan oleh Labfor ini,” jelas Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gede Putu Dedy Ujiana di lokasi kejadian (17/2/2012).

Hingga berita ini dibuat, polisi masih melakukan penyelidikan dan belum menentukan apakah ini berita kriminal. Tapi polisi telah memeriksa sejumlah saksi di mapolsek setempat. Sementara nasib Made Purnabawa dan keluarganya masih misterius.

Sumber: beritabali.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia