Rabu, 22 Februari 2012

Sopir Bajaj Jadi Pahlawan

Sopir Bajaj Jadi Pahlawan - Jakarta, berita kriminal ini bisa menjadi kabar baik dan bisa kita contoh khususnya para sopir bajaj karena jika kita berani bertindak seorang sopir bajaj bisa jadi pahlawan. Seorang penjambret gagal merampas telepon seluler milik penumpang bajaj di Kemayoran, Jakarta Pusat. Penjambret itu terjatuh setelah diserempet bajaj sehingga polisi tidak kesulitan menangkapnya.

Sopir Bajaj Jadi Pahlawan

"Pelaku atas nama Ade Rohman, kejadian kemarin malam (17/2) pukul 19.00 WIB, di Jl Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat," ucap Kanit Reskrim Polsek Kemayoran, AKP Mustakhim, dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012).

Kejadian bermula saat korban bernama Rahmadona sedang menelpon di dalam bajaj yang dia tumpangi. Pelaku langsung berlari ke arah Dona, dan menodongkan pisau ke arahnya untuk merampas ponsel.

Karena takut, Dona pun memberikan ponselnya. "Korban lalu meneriaki pelaku, dan meminta sopir bajaj untuk mengejarnya. Si pelaku diserempet dan terjatuh," papar Mustakhim mengutip keterangan Dona.

Akibat terjatuh, pelaku langsung ditangkap oleh petugas patroli yang sedang melintas. Ade Rohman pun segera digelandang ke Mapolsek Kemayoran.

Polisi menyita barang bukti berupa pisau dan kapak. Menurut Mustakhim, kedua alat tajam itu kerap dipakai untuk menodong korbannya. "Kita sita pisau dan golok milik pelaku dan langsung kita tahan di Polsek Kemayoran," jelasnya.

Sumber: news.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia