Selasa, 26 Juni 2012

Mulut Cabe Olga Syahputra Bikin Masalah

Olga Syahputra sering bikin sensasi dengan lidahnya, lidah tak bertulang miliknya selalu mengutarakan kata kata pedas bahkan acap kali membuat hati orang kesal dan marah. Salah satu akibat mulut tak terkontrol olga adalah saat ini ia tersandung kasus pelecehan agama lewat ocehannya di acara Pesbukers yang ditayangkan stasiun televisi swasta ANTV. Ketika acara berlangusng ada pemirsa yang menelepon ke studio dan diterima Julia Perez dengan mengucapkan assalamualaikum kemudian olga dengan lantang menimpali  "Lu assalamualaikum terus, ah, kayak pengemis."


Presenter yang suka bergaya kebencong-bencongan itu dinilai melecehkan salam Islam hingga membuat FPI marah. Lelucon berbau SARA olga membuat sibuk Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan umat islam Indonesia. Ada yang menganggap biasa saja ada yang mengecam perilaku Olga. Hingga Yahoo mengadakan jajak pendapat dan survey membuktikan 15 ribu orang tidak bisa memaafkan olga.

"Olga sepertinya bukan pelawak yang patut di acungi jempol seperti personil ovj, atau pelawak lainnya denny cagur, komeng dll tapi Olga patut di caci maki" respon salah satu akun fb di dunia maya kemudian ada lagi yang menulis bahwa Olga baiknya di doakan rame rame biar sadar dan tau diri. Hemmm sepertinya respon pemirsa juga sama pedasnya dengan Olga yah... 

"Siapapun yang melecehkan umat islam, melecehkan agama Allah, tidak ada tempat di muka bumi, siapapun apalagi Olga. Salam jangan dibilang pengemis, ini doa. orang yang memberikan salam itu mendokan, kok dianggap pengemis, ini pelecehan agama," kata Ketua Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Jakarta Habib Salim Alatas (Habib Selon) seperti dilansir itoday, Senin (25/6).

"Jangan macam-macam Olga, kami tidak akan tinggal diam, sebelum Olga minta maaf kepada umat Islam," tambahnya.

Menurut Habib Selon, FPI juga mendukung masyarakat mengadukan Olga. "FPI akan dukung masyarakat yang mengadukan Olga ke KPI," imbuhnya.

Menindaklanjuti pengaduan masyarakat dan FPI, KPI berjanji akan memberikan sanksi kepada tayangan Pesbukers.

"Pesbukers sudah mendapatkan dua kali sanksi, dan sanksi akan ditingkatkan. Peningkatan sanksi harus ada SOP (standard operating procedure) yang harus dilewati oleh KPI. Makanya kami undang antv untuk klarifikasi," kata Nina Mutmainnah Armando, Koordinator bidang isi siaran KPI, Senin (25/6).


0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia