Jumat, 24 Februari 2012

Keluarga Hilang di Bali di Temukan

Keluarga Hilang di Bali di Temukan - Denpasar, Bali, pihak kepolisian telah menemukan tiga jasad yang sudah ditemukan membusuk yaitu jasad pria dewasa, jasad perempuan dewasa, dan jasad perempuan masih anak-anak. Temuan ini dihubungkan terhadap Satu Keluarga di Bali Hilang Misterius.

Keluarga Hilang di Bali di Temukan

Dalam berita kriminal keluarga yang sempat dilaporkan menghilang secara misterius dari rumahnya di Perum Kampial Residence, Lingkungan Menesa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Senin (20/2) kini telah ditemukan dalam kondisi tewas membusuk. Meski belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian, namun dari pihak keluarga berani memastikan kalau jasad tersebut Made Purnabawa sekeluarga setelah sempat melihat ciri-ciri jasad korban yang diketemukan.

Jasad korban yang di temukan adalah I Made Purnabawa, 28 (suami), Ni Luh Ayu Sri Mahayoni, 27 (istri), dan Ni Wayan Risna Ayu Dewi, 9 (anak) ditemukan bertumpuk pada semak-semak jurang di Dusun Sumbul, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Senin (20/2).

Ketiga jasad membusuk tersebut ditemukan di semak-semak jurang di perkebunan milik keluarga I Gusti Kade Dandra, 60, yang berada sekitar 300 meter arah selatan dari Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk—di sebelah timur jalan aspal menuju Kuburan (Setra) Desa Adat Yeh Embang Kangin. Mayat satu keluarga ini ditemukan tanpa sengaja oleh keluarga petani kakak adik yakni I Gusti Putu Agung Yasa (55), dan I Gusti Kade Agung Sutarsa (52).

Keluarga, I Made Kutir, juga sudah berani memastikan bahwa ketiga jasad tersebut merupakan kerabatnya yang hilang misterius. Kepastian itu berdasarkan ciri-ciri fisik beserta beberapa barang yang digunakan korban. “Melihat dari fisiknya, saya berani pastikan itu keluarga saya yang hilang misterius. Jam yang digunakan juga merupakan milik anaknya (Krisna Ayu Dewi). Dari penampilan ibunya (Ayu Sri Mahayoni), juga saya bisa lihat itu dia,” terang Made Kutir.

Made Kutir, yang mengaku sebagai teman dekat korban di tempatnya bekerja, bisa mengenali dari tubuh serta baju yang dikenakannya. "Keluarga ini memang suka berpakaian modis. Mayat ini jelas mereka (keluarga Made Purnabawa)," ujarnya. "Ini pasti mayat Made Purnabawa. Saya kenal anaknya (Krisna Ayu Dewi), karena merupakan teman main anak saya," sambung perwakilan keluarga lainnya, I Wayan Kirim.

Misteri tewasnya keluarga Purnabawa pun kini terkuak sudah setelah kemarin polisi menangkap Heru Hendriyanto alias Een, 25, warga Desa Juglangan, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur (Jatim). Ironisnya, Heru adalah sopir keluarga Purnabawa. Dia diduga sebagai otak pembunuhan sadis tersebut. Saat beraksi, Heru menyewa empat orang dengan kompensasi mobil Kijang Innova dan sepeda motor Jupiter MX milik korban.

Heru ditangkap sekitar pukul 10.00 di Dusun Moncel, Desa Juglangan, Panji, Situbondo, kemarin. Kala itu dia berkunjung ke rumah saudaranya. Heru ditangkap bersama istrinya, Ni Luh Putu Anita Supradewi, yang tak lain adalah sepupu istri Purnabawa.

Niat jahat Heru menghabisi nyawa keluarga Purnabawa dipicu sakit hati. Korban selalu mengatakan bahwa perkawinan Heru-Anita tak direstui keluarga dan korban juga sering marah-marah. Heru lantas menyewa empat orang eksekutor untuk menghabisi nyawa Purnabawa, istri, dan anaknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia