Selasa, 15 November 2011

ABK Perkosa Siswi MTs

ABK Perkosa Siswi MTs - Bengkulu, berita kriminal pemerkosaan terjadi lagi di Bengkulu, ulah anak buah kapal (ABK) satu ini, sebut saja Katrok (18), warga Jalan Maju Lancar, Kelurahan Kandang Mas, tergolong biadab. Ia tega merenggut paksa kesucian, Kembang (14) –nama samaran–, siswi kelas VIII D salah satu MTs Negeri di Kota Bengkulu, Kamis (10/11) lalu.


Data terhimpun, kejadian bermula ketika Katrok bertemu Kembang saat hendak siswi ini berangkat ke sekolah. Gadis lugu ini lalu diajak ngobrol di sebuh pondok tak berpenghuni, di salah satu kebun warga Kelurahan Kandang Mas.

Ditengarai, pelaku sudah merencanakan aksinya. Korban yang sempat menolak diajak masuk ke dalam pondok kebun, terus dibujuk pelaku. Hingga akhirnya, korban menuruti kehendak Katrok, karena memang sudah mengenal pelaku.

Tiba di dalam kebun, Katrok lalu mengunci pintu pondok kebun yang berbahan dasar kayu itu. Tanpa basa-basi, pelaku yang dirasuki setan, memaksa korban melayani nafsunya yang sudah diubun-ubun.

Korban yang kaget, langsung menolak. Karena sudah tidak tahan, pelaku lantas mempreteli paksa seragam sekolah Kembang, dan memperkosa gadis itu. Korban yang berontak, tak mampu berbuat banyak. Meski sempat berteriak dan meronta, namun tetap saja pelaku berhasil merenggut kehormatan korban.

Di tengah aksi pelaku, ternyata pemilik pondok kebun, Evi mendengar teriakan korban. Ia lalu memergoki Katrok sedang menggagahi Kembang. Seketika itu, Evi memanggil warga lainnya. Sementara Kantrok kabur.

Mendapati kenyataan itu, orang tua Kembang langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kampung Melayu. "Mengingat Polsek Kampung Melayu tidak ada petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), maka kasus ini kami limpahkan ke Polres Bengkulu. Korban dan barang bukti kami antar ke sana (Polres, red)," kata Kapolres Bengkulu AKBP H. Joko Suprayitno, SST, MK didampingi Kapolsek Kampung Melayu AKP Restu Wijayanto melalui Kanit Reskrim Ipda Abunawas.

Sumber: harianrakyatbengkulu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia