Rabu, 02 November 2011

Mahasiswi Trisakti Diduga Diculik

Mahasiswi Trisakti Diduga Diculik - Berita Kriminal terjadi lagi kasus penculikan. Rabu, 02.11.2011 Seorang mahasiswi Universitas Trisakti menghilang dari rumahnya ketika berangkat ke kampusnya di Grogol, Jakarta Barat. Diduga korban menjadi korban penculikan karena orangtuanya tidak bisa lagi menghubunginya melalui telepon genggam sejak meninggalkan rumah 24 Oktober lalu.


Nasib dan keberadaan Nadia Dwi Rahma, mahasiswi fakultas ekonomi Universitas Trisakti hingga kini masih misterius. Ibunda Emi Ismiyani yang tinggal di perumahan Taman Galaxi Bekasi Selatan hanya pasrah meratapi kepergian putri kesayangannya. Menurut Emi, Nadia pergi meninggalkan rumah 24 Oktober lalu, pamit ijin ke kampusnya. Sejak saat itu ponsel Nadia sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Terkait hilangnya Nadia, polisi masih mendalami kasus ini dan masih menyelidiki apakah Nadia merupakan korban penculikan atau justru sengaja kabur dari rumah. Nadia Dwi Rahma atau yang akrab disapa Dea dikabarkan hilang sejak 24 Oktober lalu. Dea terakhir terlihat di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat ketika hendak berangkat ke kampusnya dengan menggunakan kendaraan ojek.

Sumber:indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia