Rabu, 02 November 2011

Dibacok Pria Selingkuhan Istri

Dibacok Pria Selingkuhan Istri - Seorang suami yang malang, di situbondo rabu, 02.11.2011. Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin ini ungkapan yang dialami seorang pria di Situbondo, Jawa Timur. Memergoki istrinya berselingkuh dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka akibat dibacok pria selingkuhan istrinya.


Berita kriminal mengenai suami dibacok pria selingkuhan istri ini ternyata kemarahan warga Desa Trigonco, Asembagus, Jember, terhadap Sonhaji pelaku pembacok Iwan Satria terekam dalam kamera video amatir. Warga beramai-ramai mengeroyok Sonhaji, bahkan sempat mengikatnya dengan tali.

Kasus aksi main hakim ini berawal ketika Iwan Satria, memergoki istrinya bersama dengan Sonhaji berduaan didalam rumahnya. Karena panik dan ketahuan Sonhaji serta merta menyerang Iwan dengan senjata tajam hingga Iwan mengalami luka cukup parah. Merasa terdesak, Iwan meneriakinya perampok sehingga mengundang warga desa berdatangan.

Kasus ini masih ditangani kepolisian setempat. Polisi juga telah mengamankan barang bukti pisau dapur yang digunakan pelaku menyerang korban.

Sumber: indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia