Sabtu, 12 November 2011

Wanita Bunuh Diri di Botani Square

Wanita Bunuh Diri di Botani Square - Bogor, aksi nekat wanita muda yang melompat dari lantai dua Botani Square Bogor, pada Minggu (21/8/11) sekitar pukul 20.00 WIB terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV, kata Widi Kusuma, Manager Marketing Communication Botani Square, sebelum korban melakukan aksi bunuh diri, korban terlihat seorang diri. Kemudian tiba-tiba dia melangkahi pagar pembatas.

Bunuh Diri di Botani Square

Sebelum melakukan aksinya Bunuh Diri di Botani Square, korban sempat dilarang oleh seorang pria agar tidak loncat. Namun korban tetap melakukan aksinya untuk langsung terjun.

Polres Kota Bogor sampai saat ini masih menyelidiki penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri. Korban tidak membawa identitas apa pun saat bunuh diri. Namun diperkirakan korban berumur 20 tahun dengan ciri-ciri, tinggi badan 155 cm, kulit warna putih, rambut sebahu, mengenakan sweater warna hitam, sandal hitam, dan celana jeans.

Terkait hal itu, Widi Markom Manager Botani Square berjanji ke depannya pihak Botani Square akan mengutamakan keselamatan dan keamanan pengunjung agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Pihak kepolisian Polres Bogor Kota berharap keluarga korban segera mengetahui kejadian tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia