Sabtu, 12 November 2011

Polisi Makamkan Pelaku Bunuh Diri

Polisi Makamkan Pelaku Bunuh Diri di Botani Square - Bogor, jenazah perempuan tanpa identitas yang tewas bunuh diri di Pusat Perbelanjaan Botani Square akhirnya dimakamkan oleh petugas Kepolisian Resor Kota Bogor. Kepolisian Resor Kota Bogor memutuskan untuk memakamkan jenazah korban karena sudah dua hari berada di kamar mayat RS PMI Bogor tanpa didatangi pihak keluarga.

Bunuh Diri di Botani Square

"Kami memutuskan untuk memakamkan jenazah atas pertimbangan kemanusian, karena kondisi jenazah sudah dua hari di kamar mayat dan mulai membusuk," kata Kabag Ops Reskrim Polresta Bogor, Aiptu Andri Alam, di Bogor, Selasa.

Andri mengatakan, jenazah korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Blender, Kebon Pedes, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Hingga saat dimakamkan aparat belum menemukan identitas korban dan tidak ada pihak keluarga yang datang.

Sebelumnya, pihak forensik RS PMI Bogor mengaku khawatir kondisi jenazah akan rusak bila tidak segera dimakamkan. Pasalnya, lemari penyimpanan jenazah di RS PMI Bogor rusak. "Kalau tidak segera dikubur, jenazah bisa rusak, karena sekarang saja sudah keluar aroma busuk," kata Sabar petugas Forensik RS PMI.

Sementara itu pihak Manajemen Botani Square mengatakan akan meningkatkan pengamanan kepada para pengunjung, pascakejadian tersebut.

Perempuan tanpa identitas tersebut diketahui melompat dari lantai dua Botani Square pada Minggu (21/8) malam lalu. Ia mengalami luka berat di bagian kepala dan patah leher.Perempuan tersebut memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 155 cm, rambut hitam sebahu, dan berkulit putih.

Baca berita sebelumnya >>> Wanita Bunuh Diri di Botani Square

Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia