Sabtu, 12 November 2011

Pria Bunuh Diri Di Mal Taman Anggrek

Pria Bunuh Diri Di Mal Taman Anggrek - Jakarta, seorang pengunjung mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, dikabarkan jatuh dari lantai 4 pada kamis malam, 10 November 2011. Diketahui pria ini bernama Jhony Ung Gui.

Pria Bunuh Diri Di Mal Taman Anggrek

"Pria Bunuh Diri Di Mal Taman Anggrek itu asal Medan, namanya Jhony Ung Gui. Usianya 32 tahun," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjung Duren AKP Teddy.

Teddy menuturkan, Jhony menginap di hotel Hotel Ciputra sejak tanggal 9 November 2011. Diketahui pria tersebut datang seorang diri ke Mall Taman Anggrek. Sebelum melompat pria tersebut juga diketahui sempat memesan makanan di restoran khas Jepang. "Sekitar pukul 18.00 WIB dia pesan makan dan sempat bolak-balik di restoran," jelas Teddy.

Jhony Ung Gui (42), korban tewas setelah terjun dari lantai empat Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, diduga kuat sengaja mengakhiri hidupnya alias bunuh diri. Korban yang masih bujangan kemungkinan depresi akibat banyak persoalan yang tidak mampu dia pecahkan.

"Dugaan kuat dia bunuh diri, karena kami mengacu kepada keterangan saksi akhir. Menurut keterangan saksi-saksi dan karyawan, si korban mendengarkan iPhone dan kacamata ditaruh di meja dan langsung terjun dia," katanya kepada wartawan.

Teddy menjelaskan, menurut keterangan kakaknya, Janita gui, korban memiliki masalah. "Status si korban masih bujangan. Dia tinggal di kondominium Taman Anggrek," tambahnya.

Saat ini aparat Polsek Tanjung Duren sedang berkoordinasi dengan keluarga untuk mengambil barang korban yang masih tertinggal di Apartemen.

"Jadi sebelum kejadian ini si korban sempat kontak ibunya," tandasnya. Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki motif bunuh diri pria asal medan itu.

Sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia