Selasa, 01 November 2011

Wanita Indonesia Simpan Heroin

Wanita Indonesia Simpan Heroin di Kemaluannya - Warga Negara Indonesia (WNI), AH binti T, menjadi terpidana hukuman mati, karena terlibat dalam peredaran narkoba di Guangzhou, Cina. Dia ditangkap aparat kepolisian Guangzau, karena kedapatan membawa 1 kilogram heroin yang disimpannya di dalam vagina dan perut.


Jubir Satgas Hukuman Mati, Humprey Djemat, menyatakan AH yang berjenis kelamin wanita ini sebelumnya dipacari pria kulit hitam yang diduga dari Nigeria. Setelah dipacari, AH akhirnya jatuh cinta dan mau melakukan apa saja yang diminta pasangannya. Dia kemudian diminta membawa satu kilogram heroin menuju Guangzhou. Tiba disana, AH ditangkap aparat kepolisian di sana dan seluruh tubuhnya diperiksa.

Penangkapan AH bermula dari informasi aparat kepolisian Cina bahwa akan ada wanita yang menjadi kurir heroin mendatangi Guangzau. Aparat kemudian menemukan AH yang berjalan penuh keringat dengan pinggul dan perut sedikit besar. "Petugas kemudian curiga sehingga dia ditangkap," ujar Humprey.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia