Senin, 31 Oktober 2011

Polantas Subang Akrobat di Jalan

Polantas Subang Akrobat di Jalan - Seorang polisi lalu lintas melakukan aksi akrobat di atas motor patroli dan melaju kencang di jalanan. Aksi nyentrik itupun berlangsung saat ia Bripka Karno Suroyo (55) sedang bertugas. Dan videonya telah beredar luas di Youtube.


Setelah video menggelitik si briptu norman kamaru, video polantas Subang akrobat di Jalan pun menuai kontroversi. Bripka Karno mendadak terkenal, ada yang mendukung ada juga yang menyesalkan aksinya tersebut.

Dalam video berdurasi 5 menit 29 detik yang diupload oleh ’00759670′ pada 4 Oktober 2011 lalu, Bripka Karno mengendarai sepeda motornya dengan lepas tangan, lalu berdiri sambil tangan yang digerakkan seolah mengatur lalu lintas. Aksi menantang maut ini dilakukannya belasan kilometer sejak Jalan Ciater hingga Jalan Cijambe.

Dalam video yang berjudul ‘Aksi akrobatik Polantas Subang’ terlihat arus lalu lintas ramai. Jalan seringkali ada tikungan. Ia mampu membelokkan sepeda motornya saat di tikungan dengan kakinya posisi berdiri. Bahkan ia pun bisa menyalip kendaraan di depannya.

Aksi nekat Polantas Subang ini memang belum seheboh aksi Briptu Norman dari Gorontalo dengan lipsync lagu Indianya. Namun sudah banyak komentar baik manis maupun pedas dari masyarakat Indonesia.

Berikut Video Aksi akrobatik Polantas Subang:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia