Selasa, 06 Mei 2014

Farhat Abbas Memperkosa, Benarkah?

Jakarta - Laki-laki yang penuh kasus dalam hidupnya ini yaitu mantan suami Nia Daniati atau lebih dikenal dengan pengacara Farhat Abbas kembali menambah daftar kasus dalam hidupnya. Farhat telah dilaporkan oleh seorang wanita bernama Endah dengan tuduhan PEMERKOSAAN. Farhat Abbas dilaporkan oleh Endah ke Mabes Polri dengan dugaan pemerkosaan, Endah membawa bukti bra dan celana dalam robek yang diduga dilakukan oleh Farhat. Kejadian perkosaan itu, diakui Endah setahun lalu saat mereka melakukan kerja sama bisnis reklame. Benarkah Farhat Abbas Memperkosa ?



Farhat mengaku geram dengan laporan wanita bernama Endah tersebut (sebelumnya IDH). Akhirnya pengacara berumur 37 tahun ini melaporkan balik Endah ke Polres Jakarta Selatan. Selain Endah, Farhat juga turut melaporkan Silvi Shovawi Haiz, dan Muhammad Zakir Rasyidin yang dianggap sebagai dalang laporan mantan rekan bisnisnya tersebut. Laporan bernomor LP/751/K/V/2014/ReJaksel itu menyebut ketiganya telah melakukan pencemaran nama baik Farhat sebagai pengacara, memfitnah dan keterangan palsu. Laki-laki yang aktif media sosial miliknya tak ketinggalan update status tentang laporannya di akun Twitternya, @farhatabbaslaw, Selasa (6/5/2014).

Tak ketinggalan pula ternyata Farhat turut melaporkan kuasa hukum Endah, Muara Karta. Baginya, langkah itu harus dilakukan agar dirinya tidak mengalami penindasan terus-menerus. Menurut Farhat Endah Cs harus diberi pelajaran karena telah memfitnah dia, merusak citra dan nama baikdirinya sebagai calon presiden Pemilu 2014 ini. Farhat yakin dia sudah mengumpulkan banyak bukti untuk membuktikan kebenaran.

"Saya kaget juga. Biasanya orang nggak ada senekat itu. Akhirnya saya melaporkan dia pasal 220, 317 dan pencemaran, termasuk Muara Karta. Karena kalau hadapi mereka dengan kepala dingin, mereka bakal terus menyerang saya," katanya.

Sumber : google

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia