Jumat, 11 November 2011

Tanggal 11 - 11 - 11

Tanggal 11 - 11 - 11 - Adalah hari dan tanggal yang unik bagi sebagian orang. Di tanggal ini 11 november 2011 tercatat ada banyak sekali ibu-ibu yang merencanakan kelahiran anaknya. Calon pasangan suami istri juga tak mau kalah, berita kriminal menemukan data dari pencarian gugel (google) banyak sekali pasangan kekasih telah menentukan tanggal ini sebagai tanggal pernikahan mereka.

Tanggal 11 - 11 - 11

Kenapa ada ibu-ibu menginginkan kelahiran bayinya di tanggal ini? dan kenapa ada seribu pasangan kekasaih menikah hari itu? tentu saja dengan alasan karena tanggal ini adalah tanggal istimewa, akan mudah di ingat dan unik.

Fenomena ini wajar saja dan sering terjadi di tanggal-tanggal yang unik, banyak yang berpendapat sebuah tangal hanyalah waktu dan ada juga yang berpendapat setiap tanggal ada arti dan maknanya. Lalu apa sebenarnya arti di balik tanggal 11-11-11.

Berikut ulasan yng di dapat dari Kompas mengenai Tanggal 11-11-11:

Pada abad pertengahan, numerologists percaya semua nomor memiliki arti. Dalam kata-kata seorang pakar abad ke-16, Petrus Bungus, angka 11 tidak ada hubungannya dengan hal-hal yang transenden atau mistis (divine things). Karena angka 11 terjebak antara nomor 10 dan 12 yang diyakini sebagai angka istimewa.

“Dengannya angka 11 adalah bermakna kejahatan murni (pure evil), dan mewakili orang-orang berdosa. Artinya, bukan pertanda baik untuk 11 November 2011, tanggal ketika tiga 11 akan menyelaraskan untuk pertama kalinya dalam satu abad”, pendapat Bungus.

Elemen pada hari itu adalah langit: Logam Yang, bumi: Api Yang. Sebagai hari pernikahan, tanggal 11 November 2011 disimpulkan sebagai hari yang tidak baik, mengingat energi langit konflik dengan energi bumi atau pertentangan antara Logam dan Api).

Sementara sebagai hari kelahiran, jika si bayi adalah anak laki-laki, secara umum lebih baik dibandingkan dengan bayi perempuan. Selain itu, seseorang yang lahir pada tanggal tersebut, baik laki-laki maupun perempuan, kelak akan didominasi atau dikendalikan oleh pasangannya.

Untuk menganalisis lebih mendalam baik buruknya tanggal tersebut sebagai tanggal kelahiran, kita membutuhkan informasi tentang jam kelahiran yang berbeda tiap tenggang 2 jam, sehingga ada 12 kombinasi. Sebutlah misalnya, jika lahir antara jam 07.00-09.00 pagi, organ jantung, mata, ginjal, kelenjar tiroid, telinga, kandung kemih, organ seks, sangat berisiko terkena gangguan (lemah)

Hemmm...bagaimana menurut anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Info Wanita | Lirik Lagu Indonesia